Roma Yang Masih Suka Buang-buang Peluang

Roma Yang Masih Suka Buang-buang Peluang

1_4b0c44b

Situs Agen Keno Online TerpercayaAS Roma hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Sassuolo pada giornata 19 Serie A 2017/18, Sabtu (30/12). Penyelesaian akhir yang tidak optimal kembali membuat Roma gagal menang.

Dalam beberapa laga terakhir, Roma kesulitan mencetak gol dan tak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Salah satu penyebabnya adalah karena pasukan Eusebio Di Francesco suka membuang-buang peluang.

Setelah kalah beruntun melawan Torino di Coppa Italia dan Juventus di Serie A, Roma lagi-lagi tak mampu meraih kemenangan. Unggul lewat Lorenzo Pellegrini di menit 31, Roma terpaksa berbagi satu poin setelah Sassuolo membalas melalui Simone Missiroli di menit 78.

Melihat statistik, Roma pantas kecewa. Unggul penguasaan bola hingga 66%, Roma begitu dominan. Roma pun melepas total 21 tembakan (Sassuolo 15). Namun hanya tiga yang tepat sasaran, bahkan kalah dari Sassuolo (5 shots on target).

“Kami tidak mampu mempertahankan keunggulan dengan baik. Kami seharusnya mengakhiri perlawanan mereka lebih cepat, tapi Sassuolo menampilkan performa hebat, sedangkan kami di bawah standar,” kata Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :Roma di Bawah Standar’

“Terlalu banyak kesalahan dalam operan-operan akhir. Untuk sebuah tim dengan ambisi besar, hal seperti itu tak seharusnya terjadi.”

Kami tidak tajam. Kami menciptakan beberapa peluang, tapi tak mampu mengkonversinya.”

Puasa gol Edin Dzeko masih berlanjut. Striker Roma itu sejatinya sempat membobol gawang Sassuolo, tapi dianulir akibat offside.

“Dia punya potensi hebat. Saya turut sedih dia kesulitan mencetak gol, tapi dia selalu bermain untuk tim. Dia menyarangkan bola, tapi hanya offside tipis,” imbuh Di Francesco.