Lebih Progresif dari Madrid, Man City Temui Agen Umtiti

Lebih Progresif dari Madrid, Man City Temui Agen Umtiti

samuel-umtiti_685a651

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Real Madrid nampaknya kalah progresif dibandingkan Manchester City untuk urusan saga transfer Samuel Umtiti. Sebab, Man City dikabarkan lebih dulu bertemu dengan agen pemain Barcelona tersebut.

Umtiti disebut jadi incaran utama Madrid di bursa transfer bulan Januari. El Real ingin menggaet pemain berusia 24 tahun untuk menambal titik lemah mereka di lini belakang.

Namun, seperti dikutip dari L’Equipe, Madrid sepertinya bergerak lambat dalam proses transfer ini. Belum ada manuver pasti yang dilakukan oleh Madrid untuk mendapatkan pemain asal Prancis. Berbeda dengan Man City.

Man City sudah bertemu dengan agen Umtiti dan membicarakan potensi transfer. Namun, pihak klub asal Premier League disebut tidak ingin tergesa-gesa untuk membeli Umtiti. Kemungkinan transfer baru akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Baca Juga :Lazio Gagal Bungkam Inter, Inzaghi Salahkan VAR

Umtiti memang punya potensi besar untuk pindah dari Barca. Eks pemain Lyon punya klausul pelepasan senilai 60 juta euro. Harga yang terjangkau bagi Man City dan Real Madrid.

Tapi, Barca sejatinya tidak tinggal diam terkait isu Umtiti. Klub asal Catalunya tersebut telah menyiapkan draf kontrak baru kepada Umtiti. Barca akan memberi kenaikan gaji dan juga menaikkan klausul pelepasan dalam kontraknya.