Hanya Imbang, Icardi Sebut Inter Kurang Gairah

Hanya Imbang, Icardi Sebut Inter Kurang Gairah

hl-inter_81a8f68

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi merasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Fiorentina dini hari tadi. Icardi menilai timnya memang tidak menunjukan aya juang yang bagus sehingga mereka gagal membawa pulang 3 poin.

Setelah cukup lama absen, Serie A akhirnya kembali digelar dini hari tadi. Sebagai partai pembuka, Fiorentina dijadwalkan harus menjamu tim kuat Serie A, Inter Milan di Giornata ke 20 tersebut.

Pada laga tersebut, Inter Milan nyaris membawa pulang 3 angka berkat gol Mauro Icardi. Namun La Beneamata malah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan berkat gol Giovanni Simeone.

Icardi sendiri menilai bahwa timnya memang kekurangan gairah sehingga mereka kebobolan di menit-menit akhir. “Saya pikir ini bukanlah penampilan terbaik kami,” keluh Icardi di Inter TV.

Baca Juga :Sosok Pelatih Jadi Salah Satu Alasan Bojan ke Persib

“Kami kekurangan semangat dan kami kebobolan di menit-menit akhir. Sejauh ini kami memang memenangkan banyak pertandingan, namun beberapa bulan terakhir kami seakan kekurangan karakter dan daya juang.”

“Kami harus menemukan kembali elemen ini di sesi latihan. Jeda yang ada akan membantu kami untuk menemukan permainan kami dan kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin karena pertandingan berikutnya kami akan menghadapi Roma.” tutup penyerang La Beneamata tersebut.