Kembali Cetak Gol, Icardi Malah Kecewa

Kembali Cetak Gol, Icardi Malah Kecewa

mauro-icardi_d83316f

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Peneyrang Inter Milan, Mauro Icardi merasa campur aduk usai mencetak gol pada pertandingan melawan Fiorentina dini hari tadi. Icardi merasa kecewa karena golnya tersebut tidak mampu membawa I Nerrazurri meraih kemenangan.

Memasuki pertandingan Giornata ke 20, Inter Milan kembali gagal mendulang poin penuh. Mereka harus pualng ke Milan dengan membawa satu poin setelah ditahan tuan rumah Fiorentina dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Inter Milan nyaris membawa pulang 3 angka berkat gol Mauro Icardi. Namun La Beneamata malah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan berkat gol Giovanni Simeone.

Icardi sendiri mengaku sedih karena gol yang ia ciptakan itu seakan tidak ada artinya. “Saya tentunya bahagia bisa mencetak gol lagi,” buka Icardi kepada Inter TV.

Baca Juga :Hanya Imbang, Icardi Sebut Inter Kurang Gairah

“Namun saya selalu mencoba yang  terbaik untuk tim. Namun sayang gol yang saya ciptakan itu tidak mampu membawa tim ini memenangkan pertandingan.” tutup penyerang asal Argentina tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 42 poin. Mereka masih tertinggal 6 poin dari Napoli yang baru akan bermain nanti malam.