Bonucci: Awal yang Bagus di Tahun 2018

Bonucci: Awal yang Bagus di Tahun 2018

404d03cd-8bc3-4a0e-8024-956350f321d2_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Leonardo Bonucci berhasil mencetak gol perdananya untuk AC Milan. Gol itu membawa Milan meraih kemenangan di laga pertama tahun 2018.

Milan berhasil mengalahkan Crotone 1-0 dalam laga yang berlangsung di San Siro, Sabtu (6/1/2017) malam WIB. Satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Bonucci pada menit ke-54.

Itu sekaligus menjadi gol perdana Bonucci sejak menyeberang dari Juventus pada musim panas 2017. Meski begitu, Milan belum beranjak dari peringkat 11 klasemen dengan 28 poin, tertinggal 12 poin dari Lazio di zona Liga Champions.
“Orang-orang telah bertanya kepada saya kapan gol itu datang dan saya akhirnya membayar kepercayaan itu,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :Gol Tunggal Bernardeschi Menangkan Juventus

“Yang penting semangat sudah ditunjukkan di babak pertama dan kemauan untuk bersusah payah bersama selama 10 menit terakhir. Tahun baru tidak mungkin dimulai dengan lebih baik dari kemenangan ini,” Bonucci menegaskan.

Kemenangan ini turut melanjutkan momentum positif Milan sejak menderita kekalahan kandang dari Atalanta 0-2, sebelum Natal. Bonucci cs tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir; dimulai saat menyisihkan Inter Milan 1-0 di Coppa Italia, lalu seri di kandang Fiorentina.

“Hasrat untuk membalikan situasi sudah ada sebelumnya. (Kemenangan) derby meningkatkan kepercayaan diri kami, keyakinan diri sendiri, dan Anda bisa melihatnya dari bagaimana kami mengambil banyak risiko,” sambung Bonucci.

“Kami masih bisa lebih baik lagi. Fans sekarang percara dengan kami dan kami perlu membayarnya di atas lapangan.