Eks Pelatih Inter Akan Gusur Posisi Gattuso Musim Depan

Eks Pelatih Inter Akan Gusur Posisi Gattuso Musim Depan

gian-piero-gasperini_82ea760

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan dikabarkan tidak akan berlangsung lama. Musim kompetisi 2018/19 mendatang, Milan disebut sudah membidik sejumlah nama untuk menggantikan posisi Gattuso.

Gattuso sendiri baru ditunjuk oleh Milan sebagai pelatih pada pertengahan musim sebagai suksesor Vincenzo Montella yang dipecat.

Sebelum menjadi pelatih kepala, Gattuso adalah pelatih tim primavera Milan. Selain itu, sosok yang berjuluk Badak ini pernah menjadi pemain Milan. Bahkan, ia dikenang sebagai salah satu legenda dan pemain penting dalam sejarah Milan.

Tapi, hal tersebut tak cukup untuk membuat jajaran direksi Milan percaya 100 persen pada kinerja Gattuso sebagai pelatih. Apalagi, sejauh ini Milan masih belum tampil konsisten sejak diasuh oleh pelatih berusia 40 tahun.

Baca Juga :Jalani Masa-masa Sulit di Inter, Coutinho Akui Bisa Saja Mati

Dikutip dari Corriere dello Sport, beberapa nama pun sudah disiapkan untuk menjadi pelatih Milan musim depan. Salah satunya adalah Gian Piero Gasperini, yang saat ini menjadi pelatih Atalanta.

Eks pelatih Inter Milan tersebut dirasa bisa jadi sosok yang ideal untuk Milan. Gasperini punya kepiawaian untuk melambungkan pemain muda. Franck Kessie dan Andrea Conti, yang kini bermain di Milan, adalah contohnya.

Prestasi Gasperini di Atalanta juga tidak bisa dibilang buruk. Sebab, musim ini mereka sukses kala bermain di Liga Europa.

Namun, Gasperini bukan satu-satunya nama yang disebut akan jadi pelatih Milan musim depan. Selain Gasperini, ada pula nama Antonio Conte dari Chelsea dan pelatih Zenit st Petersburgh, Roberto Mancini. Carlo Ancelotti pun masih masuk kandidat.