Conte Prediksi Sanchez Akan Bertahan di Arsenal Sampai Akhir Musim

Conte Prediksi Sanchez Akan Bertahan di Arsenal Sampai Akhir Musim

50868f9f-90be-4ade-86ec-a601f8b600b3_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alexis Sanchez jadi nama yang banyak dibicarakan di bursa transfer Januari ini. Namun, Antonio Conte menilai si pemain akan tetap di Arsenal sampai musim ini tuntas.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis pada Juni 2018 nanti dan belum ada kontrak baru yang ditandatangani si pemain. Artinya, ‘Meriam London’ bisa kehilangan Sanchez dengan status bebas transfer di musim panas nanti dan sudah boleh bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari ini.

Klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan City sudah dikait-kaitkan dengan Sanchez. Namun, sejauh ini baru The Citizens yang terlihat serius untuk mendapatkan pria asal Chile itu.

City dikabarkan sudah memberi iming-iming bonus Rp 455 miliar agar Sanchez mau pindah ke Etihad Stadium di Januari ini. Mereka kabarnya menyiapkan 35 juta pound sterling untuk menebusnya dari Arsenal, apalagi ada kebutuhan menambal posisi Gabriel Jesus yang cedera.

Manajer Chelsea, Conte, yang sempat memuji kualitas Sanchez beberapa minggu lalu tampaknya tak terlalu risau dengan kabar tersebut. Tapi dia memperkirakan Sanchez akan bertahan di Arsenal sampai akhir musim.

Conte juga berharap Sanchez bisa turun memperkuat Arsenal saat berhadapan dengan Chelsea di leg pertama Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB.

Baca Juga :Cech Nilai Jeda Musim Dingin Penting, tapi Bukan dengan Menghapus Boxing Day

“Harapan saya adalah melihat tim terbaik dari Arsenal. Saya berharap bisa bertanding melawan tim terbaik,” kata Conte seperti dikutip dari Metro.

“Pastinya kita berbicara tentang pemain penting, tentang pemain bagus. Saya pikir Sanchez akan menyelesaikan musim di Arsenal…ini pendapat saya sih, jadi ya entah akan bagaimana nantinya” sambung Conte.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam bursa transfer bulan ini. Setiap tim bisa mengandalkan bursa transfer untuk memperbaiki diri, menjadi lebih kuat,” tegas Conte.