Ulang Tahun ke-40, Surat Spesial dari Ancelotti untuk Gattuso

Ulang Tahun ke-40, Surat Spesial dari Ancelotti untuk Gattuso

gennaro-gattusoo_f5edc93

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso genap berusia 40 tahun pada Selasa (9/1/2018) ini. Pada usia tersebut Gattuso mendapat sebuah surat spesial dari mantan pelatih yang mengasuhnya, Carlo Ancelotti.

Ancelotti secara spesial menuliskan surat yang lebih tepat disebut sebagai ucapan selamat ulang tahun, di media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

Dalam tulisannya tersebut, Ancelotti menilai Gattuso adalah sosok yang layak untuk mendapatkan ucapan selamat atas perayaan ulang tahunnya. Sebab, selama ini dia sudah memberikan dedikasi yang besar pada sepak bola.

“40 tahun adalah momen untuk melakukan refleksi, ada banyak waktu yang terlewati untuk Anda ingat dan ada cukup waktu di depan untuk mengukir sebuah prestasi,” kata Ancelotti.

Baca Juga :Rela Tinggalkan Rusia, Eks Inter Siap Jadi Pelatih Italia

“Sekarang saya melihat Anda berada di bangku cadangan Milan dan Anda lakukan tindakan yang gila: Anda berteriak, Anda membentak dan membujuk pemain Anda. Saya rasa Anda orang yang tepat di tempat yang tepat,” sambungnya.

Dengan karakter yang dimiliki oleh Gattuso, Ancelotti begitu yakin bahwa dia bisa jadi sosok yang tepat untuk Milan. Semangat dan antusiasme dalam diri Gattuso bisa memberikan energi ekstra bagi Milan yang kini banyak dihuni pemain muda.

Karakter itu pula yang selama ini selalu dikagumi oleh Ancelotti pada sosok Gattuso, bahkan sejak masih jadi pemain.

“Dia adalah petarung saja di lapangan. Saya tidak pernah melihat Anda menyerah, tidak pernah melihat Anda meninggalkan lapangan dengan baju yang bersih, tidak pernah melihat Anda ogah bertarung,” tandas Ancelotti.