Lisandro Lopez Ingin Jadi Bagian Sejarah Inter

Lisandro Lopez Ingin Jadi Bagian Sejarah Inter

70458f08-4bae-443d-bcb1-d8a003bd1bdf_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Lisandro Lopez tak pernah ragu untuk bergabung dengan Inter Milan. Lopez siap mengukir sejarah di klub barunya itu.
Inter resmi mendapatkan Lisandro pada Senin (15/1/2018). Nerazzurri setuju membayar kompensasi peminjaman sampai akhir musim sebesar 500 ribu euro (sekitar Rp 8 miliar) ke Benfica. Inter juga punya opsi pembelian permanen yang mencapai 9 juta euro (Rp 147 miliar).
Memilih Inter bukanlah hal yang sulit untuk bek berkewarganegaraan Argentina itu. Sejarah mengatakan bahwa banyak pemain asal Argentina yang berkarier sukses di Inter.
Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito, Walter Samuel, Julio Cruz, dan Mauro Icardi adalah deretan contoh pemain asal Argentina yang kariernya sukses di Inter.
Berkaca pada hal itu agen Lisandro, Gustavo Goni, mengungkapkan bahwa kliennya itu tak ragu untuk berlabuh di Inter dan siap menjadi bagian sejarah klub. Bek 28 tahun tersebut juga mau bertahan di Inter dalam waktu yang lama.
“Jelas, Lisandro tidak pernah ragu sedetik pun bahwa dia ingin datang dan bermain untuk klub hebat seperti Inter. Dia telah lama dispekulasikan akan pindah ke Italia, tapi tidak pernah terealisasi karena berbagai alasan,” kata Goni seperti dikutip dari Football Italia.
“Kami maju selangkah demi selangkah. Dia datang ke sini untuk memberikan yang terbaik di Inter. Jika itu terjadi, dia bisa tetap berada di Italia selama bertahun-tahun.”
“Inter adalah tim di mana para pemain Argentina bekerja dengan sangat baik di masa lalu dan membantu klub ini menjadi hebat. Lisandro siap menjadi bagian dari sejarah Inter,” ujarnya.