Nainggolan Dikabarkan ke Klub China, Roma: Tidak Ada Tawaran

Nainggolan Dikabarkan ke Klub China, Roma: Tidak Ada Tawaran

c96b2c61-2387-4970-8445-39c6f7fcbbc8_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma membantah isu kepindahan Radja Nainggolan ke klub China, Guangzhou Evergrande. Roma menyebut tak ada tawaran untuk Nainggolan.

Belakangan muncul kabar yang menyebut Guangzhou Evergrande tertarik kepada Nainggolan. Kabarnya, klub asal China itu siap mengeluarkan dana 50 juta euro dan menggaji Nainggolan 12 juta euro per tahun.

Gazzetta dello Sport mengklaim kesepakatan sudah tercapai pada hari Jumat lalu. Mereka juga menyebut bahwa Nainggolan telah menyetujui transfer tersebut. Namun, kabar itu ditepis oleh Direktur Olahraga Roma Monchi.

“Sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk,” Monchi mengatakan seperti dikutip Corriere dello Sport dan dilansir Footbal Italia.

Baca Juga :Lisandro Lopez Ingin Jadi Bagian Sejarah Inter

Nainggolan, yang masih terikat kontrak hingga 2021, dilaporkan bakal meninggalkan Roma. Namun gelandang internasional Belgia itu disebut-sebut tidak yakin dengan transfer ke China dan mungkin akan bertahan sampai musim panas.

Masa depan Nainggolan di Roma mendadak jadi pembicaraan setelah ia dicoret oleh Eusebio Di Francesco dalam pertandingan terakhir melawan Atalanta. Nainggolan dihukum karena merokok dan mabuk di malam tahun baru.