Florenzi: Roma Fokus Saja ke Depan, Lupakan Hasil Buruk Belakangan

Florenzi: Roma Fokus Saja ke Depan, Lupakan Hasil Buruk Belakangan

001ba1c9-e2f3-4998-a6aa-891e2bb06c13_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma sedang dalam fase buruk setelah gagal menang di beberapa laga terakhir. Alessandro Florenzi meminta Giallorossi tak menoleh ke belakang.

Roma meraih hasil minor dalam lima laga terakhir Serie A. Mereka cuma bisa meraup lima poin dari hasil satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Roma pun kini keluar dari posisi empat besar dan duduk di posisi kelima dengan poin 39 dari 19 laga. Tim asal ibu kota Italia itu sudah tertinggal 12 angka dari Napoli di puncak klasemen, yang sudah main 20 kali.

Tim besutan Eusebio Di Francesco ini bahkan juga sudah gugur di ajang Coppa Italia. Mereka dikalahkan Torino 1-2 di babak 16 besar.

Di laga selanjutnya Roma akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut Florenzi meminta timnya untuk melupakan hasil buruk di beberapa laga terakhir dan fokus saja ke laga selanjutnya.
Baca Juga :65 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Dzeko dan Emerson

“Pada hari Minggu kami punya pertandingan yang sangat penting melawan tim yang tangguh seperti Inter,” kata Florenzi seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami harus mengubah tren negatif yang telah kami rangkai selama beberapa minggu terakhir. Sebaiknya jangan fokus pada masa lalu, tapi pikirkan yang sekarang dan luapkan kekecewaan dari laga-laga sebelumnya dalam pertandingan,” Florenzi menegaskan.

Inter sendiri jauh lebih parah dibandingkan dengan Roma. Klub besutan Luciano Spalletti itu cuma dapat tiga poin dari lima laga terakhir di Serie A. Tapi posisi Nerazzurri masih jauh lebih baik dengan duduk di posisi ketiga dengan poin 42 dari 20 laga.