Chile Bersukacita Menyambut Kepindahan Sanchez ke MU

Chile Bersukacita Menyambut Kepindahan Sanchez ke MU

4050ba9a-526d-448f-90f3-9a0481416dac_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kepindahan Alexis Sanchez tak hanya bikin gembira fans Manchester United. Tapi juga rakyat dan timnas Chile bersuka cita dengan transfer itu.

Setelah melalui saga transfer yang cukup panjang sejak musim panas lalu, masa depan Sanchez pun jadi jelas setelah dipinang MU bulan Januari ini. Sanchez pindah ke Old Trafford dengan alat tukar Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Transfer Sanchez ini juga lantas membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League, mengalahkan rekan setimnya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan.

Tak cuma itu, Sanchez diberi kehormatan memakai nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai para pemain top seperti Eric Cantona, Bryan Robson, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Comeback, Milan Tundukkan Cagliari

“Bocah ajaib kami bergabung dengan salah satu klub top di dunia. Menggunakan nomor punggung keramat 7 dengan kebanggaan serta performa seperti saat memperkuat La Roja,” demikian kicau timnas Chile di akun twitter-nya.

Sanchez pun bakal jadi pemain Chile pertama yang memperkuat tim itu atau pemain latin ke-10 yang berseragam ‘Setan Merah’. Dia diharapkan bisa menampilkan performa serupa seperti di Arsenal.

“Tentunya ini luar biasa. Ini menjadi kebanggaan seluruh rakya Chile dan juga kami. Ada pemain level internasional, pemain sekaliber Alexis bermain di klub hebat itu luar biasa,” ujar pelatih Chile, Reinaldo Rueda, seperti dikutip Soccernet.

“Kepindahannya ke United itu penting, ini jadi keinginan seluruh pemain profesional untuk terus berkembang. Kami semua mendoakan untuk kesuksesan dan keberuntungannya,,” sambungnya.