Serius Tampung Darmian, Juve Siapkan 19 Juta Pounds

Serius Tampung Darmian, Juve Siapkan 19 Juta Pounds

darmian_156121a

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan memang serius ingin mendatangkan Matteo Darmian dan siap menebusnya dengan bandrol sekitar 19 juta Pounds.

Juve saat ini aktif mencari pemain baru. Sebab mereka terancam kehilangan beberapa pemainnya, khususnya di lini belakang.

Sejak musim panas kemarin, bek mereka yakni Alex Sandro terus dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Chelsea. Selain itu, mereka juga bisa kehilangan Stephan Lichsteiner dan Kwadwo Asamoah. Pasalnya kontrak mereka akan segera berakhir.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, Juve lantas disebut melirik bek Manchester United, Matteo Darmian. Namun Setan Merah disebut tak akan bersedia melepasnya jika tawaran dari klub peminat tak sesuai selera mereka.

Kabarnya, MU siap untuk melepas bek berusia 28 tahun itu dengan harga tidak kurang dari 26,5 juta Pounds. Setan Merah pun juga disebut hanya mau menerima uang tunai saja.

Baca Juga :Gaya Main MU Bikin Lukaku Tak Tampil Maksimal

Tapi, Juve disebut akan mencoba membujuk MU agar melepasnya dahulu dengan status pinjaman selama semusim penuh pada musim panas nanti. Setelah itu, mereka akan mempermanenkannya dengan harga 19,25 juta Pounds.

Sementara itu, Darmian sendiri disebut-sebut siap untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sebab ia kesulitan mendapatkan jatah bermain secara reguler di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini, ia baru main tujuh kali saja di pentas Premier League dan Liga Champions. Kontraknya bersama MU sendiri masih tersisa hingga musim panas 2019 mendatang.