Gol Tunggal Higuain Menangkan Juve di Kandang Atalanta

Gol Tunggal Higuain Menangkan Juve di Kandang Atalanta

493c21a5-3a15-4061-aac1-099a735d1b2c

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus memenangi pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia leg melawan Atalanta. Bianconeri menang tipis 1-0 berkat gol Gonzalo Higuain.

Bertanding di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Atalanta dan Juve harus bertanding dengan kabut yang menyelimuti stadion. Akibatnya, jarak pandang kamera pertandingan jadi terganggu.

Meski begitu, Juve bisa mencetak gol cepat lewat aksi Higuain di menit ketiga. Gol itu tak mampu dibalas tuan rumah hingga laga tuntas.

Kemenangan ini membuat Juve tinggal butuh hasil seri pada leg kedua di Allianz Stadium, 28 Februari mendatang, untuk lolos ke final.

Juve langsung unggul saat laga baru berjalan tiga menit. Higuain melakukan solo run ke kotak penalti, mengecoh dua pemain, dan sukses menaklukkan Etrit Berisha lewat sontekan ringan. Tim tamu memimpin 1-0.

Baca Juga :Juventus Selangkah Lebih Dekat ke Final

Di menit ke-25, Atalanta mendapat hadiah penalti menyusul handball bek Juve Medhi Benatia di kotak terlarang. Namun Papu Gomez yang jadi eksekutor gagal menaklukkan Gianluigi Buffon usai arah tendangannya bisa dibaca.

Tiga menit berselang, Higuain kembali menebar ancaman. Ia nyaris memperbesar keunggulan Juve andai sepakannya tidak melayang tipis di atas gawang Atalanta.

Di sisa waktu babak pertama, Juve terus menekan Atalanta. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Atalanta gantian menekan Juve. Bianconeri dipaksa bermain agak ke dalam dan cuma bisa mengandalkan serangan balik.

Nyaris tidak ada peluang berarti sepanjang yang diciptakan kedua tim. Baik Atalanta dan Juve sama-sama kesulitan menembus kotak penalti.

Hanya di menit ke-84, Juve sempat mengancam lewat aksi Higuain. Striker asal Argentina itu melepaskan tendangan keras yang masih melebar dari gawang Atalanta.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Juve tetap bertahan.