Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

Inter Pinjamkan Nagatomo ke Galatasaray

a72d303a-62da-45ef-ab3d-1c77d3475585_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Yuto Nagatomo meninggalkan Inter Milan di hari terakhir bursa transfer Januari. Pemain belakang asal Jepang itu dipinjamkan ke klub Turki, Galatasaray.

Inter mengumumkan kepindahan Nagatomo melalui situs resmi mereka. Nerazzurri tak menyebutkan apakah Galatasaray punya opsi untuk membeli pemain berusia 31 tahun itu.

“FC Internazionale Milano bisa mengumumkan bahwa Yuto Nagatomo telah bergabung dengan Galatasaray SK dengan pinjaman berbayar sampai 30 Juni 2018,” tulis Inter.

Nagatomo membela Inter sejak Januari 2011 setelah didatangkan dari Cesena. Selama tujuh tahun berkostum Inter, dia tampil pada 210 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Baca Juga :Milan vs Lazio Berakhir 0-0

Nagatomo memenangi satu trofi bersama Inter, yaitu Coppa Italia pada musim 2010/2011.

“Hari ini sebuah petualangan baru dimulai. Saya ingin berterima kasih dan memberi penghormatan kepada semua orang,” tulis Nagatomo dalam salam perpisahan yang dia tulis lewat akun Twitter-nya.

“Semoga sukses untuk pelatih dan rekan-rekan saya yang berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Saya sangat mencintai kalian. Peluk, Yuto,” katanya.