Aubameyang Datang, Lacazette Bisa Hengkang

Aubameyang Datang, Lacazette Bisa Hengkang

d95cb2c4-d697-4904-9595-9a302113d767_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal diprediksi bisa membuat Alexandre Lacazette terpinggirkan. Kata siapa?

Performa Lacazette bersama Arsenal pada musim perdananya ini memang jauh dari kata memuaskan. Memang Lacazette menjadi top skorer sementara tim, tapi jumlah sembilan gol jelas bukan yang diharapkan.

Bandingkan dengan top skorer lima besar lainnya mulai dari Harry Kane (21 gol), Mohamed Salah (19 gol), Sergio Aguero (17 gol), hingga Romelu Lukaku dan Alvaro Morata (11 gol).

Tak ayal Arsenal mendatangkan Aubameyang demi menajamkan kembali lini depan, ditambah Henrikh Mkhitaryan yang diharap bisa membantu Mesut Oezil mengasup lini depan dengan umpan-umpan akurat.

Eks bek Liverpoool, Jamie Carragher, berpendapat kedatangan Aubameyang akan membahayakan Lacazette. Bahkan dia percaya striker Prancis itu bisa terbuang pada akhir musim nanti.

Baca Juga :Belum Lama Ikut Latihan, Laporte Dinilai Sudah Mengesankan di Debutnya

“Ketika Aubameyang datang, tak mungkin dia bisa berpartner dengan Lacazette di lini depan. Sama sekali tidak bisa,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kedua pemain ini adalah tipe striker yang sama, lebih banyak bergerak di kotak penalti. Bahkan saya melihat Lacazette bisa pergi dari Arsenal musim panas nanti,” sambungnya.

Sepanjang musim ini Arsenal memang lebih sering bermain dengan satu striker. Memang ada dua laga dimana mereka memainkan dua striker dengan formasi 3-5-2, tapi itu tak berjalan baik, yakni saat dibantai Liverpool 0-4 dan imbang 2-2 dengan Chelsea.

Memang tak ada yang tahu apakah Arsene Wenger akan mencoba memainkan Lacazette dan Aubameyang bersama, atau mengorbankan salah satunya demi memainkan Oezil dan Mkhitaryan. Kita tunggu saja.