Sambangi Anfield, Spurs Mesti Ulangi Performa Saat Kalahkan MU

Sambangi Anfield, Spurs Mesti Ulangi Performa Saat Kalahkan MU

2875b4ee-913d-4cbc-a868-5f1a3e9c7f78_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kemenangan atas Manchester United mendongkrak kepercayaan diri Tottenham Hotspur saat bertamu ke Liverpool. Tottenham ingin coba mematahkan keangkeran Anfield.

Liverpool dan Spurs akan berebut empat besar dalam duel yang akan dipanggungkan Minggu (4/2/2018). Si Merah saat ini berada di peringkat ketiga dengan 50 poin, sama dengan Chelsea tapi unggul selisih gol sedangkan Tottenham di posisi kelima dengan dua angka lebih sedikit.

Spurs bermodalkan hasil positif setelah menundukkan MU 2-0 di tengah pekan. Di pertandingan itu, Spurs tampil dominan, agresif, dan menciptakan 22 percobaan (6 on target) jauh lebih besar dibandingkan dengan Setan Merah.

Melawan Liverpool, Spurs memang sukses memenangi pertemuan pertama mereka di musim ini dengan skor 4-1, Oktober lalu. Namun sejak unggul 2-0 di Anfield pada 2011, Spurs belum pernah bisa menaklukkan kandang Liverpool lagi termasuk saat kalah 0-2 di lawatan terakhirnya.

Baca Juga :Aubameyang Datang, Lacazette Bisa Hengkang

“Kami harus tampil serupa seperti saat melawan United,” ujar bomber Spurs Harry Kane di Sky Sports. “Liverpool adalah sebuah tim yang tangguh, terutama di kandang sendiri ketika mereka menyerang. Mereka memiliki beberapa pemain cepat dan musim lalu (Spurs kalah 0-2) kami sama sekali tidak bisa mengatasi mereka.”

“Kami tampil buruk, tapi kami bisa mengambil kepercayaan diri dari pertandingan melawan United. Penampilan seperti itu kami perlu tampilkan kembali melawan tim-tim besar, baik kandang maupun tandang,”

“Kami sesungguhnya bermain bagus melawan Liverpool di Wembley, jadi kami harus ke Anfield dengan kepercayaan diri yang tinggi,” cetus dia.

Kane sudah tentu akan menjadi ancaman utama bagi pasukan Juergen Klopp. Pesepakbola Inggris itu berkontribusi pada enam gol Spurs (empat gol dan dua assist) dalam enam pertemuan melawan Liverpool.