Puasa Kemenangan Inter Berlanjut Usai Ditahan Crotone

Puasa Kemenangan Inter Berlanjut Usai Ditahan Crotone

155b4ce1-31fb-4adc-82c8-2335d7b94771_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan masih belum bisa mengakhiri puasa kemenangannya di Serie A. Kali ini anak asuh tim arahan Luciano Spalletti itu ditahan imbang Crotone 1-1.

Inter menjamu Crotone di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan kompetisi Serie A. Tuan rumah sedianya bisa memimpin lebih dulu.

Di menit ke-23, Eder membawa Inter unggul 1-0. Eder bisa menanduk bola tendangan sepak pojok Marcelo Brozovic masuk ke dalam gawang Crotone.

Di sisa waktu babak pertama, tidak ada gol tambahan yang dilesakkan Inter yang tampil dominan. Skor 1-0 bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Crotone berinisiatif gantian menekan. Di menit ke-53, Marcelo Trotta bisa menanduk bola tendangan bebas Federio Ricci, namun arahnya masih melenceng.

Baca Juga :Kepercayaan Diri Inter Sedang Rendah

Terus menekan, Crotone akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Di menit ke-60, Andrea Barberis bisa memaksimalkan serangan yang dibangun lewat kerja sama apik dengan Trotta, sebelum menaklukkan Samir Handanovic. Skor menjadi 1-1.

Selepas gol itu, laga berjalan menarik. Kedua tim terlibat jual beli serangan ke wilayah pertahanan masing-masing.

Di menit ke-77, Rolando Mandragora bisa mengirim umpan ke Trotta. Namun Trotta gagal mengonversinya menjadi gol. Tiga menit berselang, giliran sepakan voli Ivan Perisic yang tak menemui sasaran.

Hingga laga berakhir, tidak gol tambahan tercipta. Inter harus puas bermain imbang 1-1 dengan Crotone.

Hasil ini membuat Inter memperpanjang puasa kemenangannya di Serie A menjadi delapan pertandingan secara beruntun. Dalam sembilan laga itu, Inter meraih enam hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Tambahan satu poin pun hanya membuat Inter bertahan di peringkat empat dengan raihan 45 poin. Sementara Crotone masih berada di peringkat 17 dengan 20 poin dari 23 laga.