Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

Hat-trick Pertama Higuain untuk Juventus

f234d728-a9de-425b-8889-36e33f21d50e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gonzalo Higuain berhasil mencetak hat-trick pertamanya di Juventus. Menurut Higuain, keberhasilannya mencetak hat-trick cuma masalah waktu.

Juventus tampil perkasa saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Bianconeri berhasil unggul dengan skor 4-0 di babak pertama lewat gol Alex Sandro, Sami Khedira (dua gol), dan Miralem Pjanic.

Di babak kedua Juve semakin menggila dengan mencetak tiga gol tambahan. Adalah Higuain yang menjadi bintang di paruh kedua dengan mengemas hat-trick. Juve pun menutup laga dengan skor kemenangan 7-0.

Itu merupakan hat-trick pertama Higuain dengan kostum Juve sejak didatangkan dari Napoli di musim panas 2016. Ini sekaligus menjadi gol kelima Higuain dalam tiga laga terakhirnya di seluruh ajang, setelah ketajamannya sempat dipertanyakan.

“Cepat atau lambat hat-trick pasti datang. Saya senang dan bekerja dengan tenang. Ketika Anda bekerja keras, hasilnya akan datang,” kata Higuain seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya merasa bahagia bahkan ketika saya tidak mencetak gol, itu karena performanya. Saya perlu untuk bekerja keras dan sekarang hasil membuktikannya,” Higuain menambahkan.

Baca Juga :Allegri: Juve Harus Bisa Terus Tempel Napoli

“Sekarang, penting untuk terus berada di bentuk terbaik selama lima bulan ke depan. Kami membawa pulang hasil penting dan sekarang kami laga di hari Jumat,” Higuain menegaskan.

Musim ini Higuain sudah mencetak 13 gol di liga. Dia cuma kalah satu gol dari Paulo Dybala selaku top skor Juve dan terpaut tujuh gol Ciro Immobile yang memimpin daftar top skor Serie A. Higuain sendiri sudah mencetak 49 gol untuk Bianconeri.