Salah Diprediksi Bisa Cetak 100 Gol di Premier League

Salah Diprediksi Bisa Cetak 100 Gol di Premier League

94a79de4-e96b-40b2-bddf-04733c148b54_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Performa Mohamed Salah musim ini begitu luar biasa. Jika bisa mempertahankan untuk beberapa musim ke depan, Salah diprediksi bisa bikin 100 gol di Premier League.

Salah sebenarnya baru gabung dengan Liverpool musim panas lalu dengan banderol 42 juta euro dari AS Roma. Harga yang terbilang murah mengingat kontribusi Salah sejauh ini.

Pemain asal Mesir itu langsung tancap gas dengan torehan 28 gol di seluruh kompetisi, termasuk 21 gol di Premier League, yang menjadikannya pemain Liverpool tercepat yang membuat minimal 20 gol di liga.

Tak cuma itu, Salah juga jadi pemain Mesir tertajam di Premier League dengan 23 gol, melebihi rekor kompatriotnya Mido yang bikin 22 gol bersama tiga klub Tottenham Hotspur, Middlesbrough, dan Wigan. Dua gol Salah lainnya dibuat saat memperkuat Chelsea.

Mido pun senang rekor golnya bisa dipecahkan oleh Salah dan memprediksi pemain 25 tahun itu bisa membuat gol demi gol lagi jika bertahan lama di Premier League. Mido menyebut angka 100 gol untuk Salah.

Baca Juga :Luis Enrique Digadang-gadang Bakal Gantikan Conte di Chelsea

“Saya bangga Salah bisa melewati catatan gol saya, dan saya rasa dia bisa mencapai 100 gol dengan mudah,” ujar Mido kepada BBC.

“Salah dalam performa terbaiknya, dia kuat dan cepat, saya yakin dia akan mencetak gol lebih banyak lagi dan memecahkan banyak rekor di Premier League,” sambungnya.

“Saat ini dia bermain untuk besar, dan saya ingin dia lebih fokus lagi bersama The Reds sehingga dia bisa mencatatkan sejarah,” tutup Mido.