Mandzukic Tak Tutupi Kekaguman terhadap Napoli

Mandzukic Tak Tutupi Kekaguman terhadap Napoli

e611beb5-fe3e-4733-b146-95ce189cdbd3_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli menjadi pesaing utama Juventus dalam persaingan Scudetto musim ini. Mario Mandzukic mengakui Napoli sudah tampil amat mengesankan.

Napoli masih memimpin Serie A sejauh ini dengan keunggulan tipis atas Juventus. Mengoleksi nilai 60 dari 23 pekan, Partenopei unggul satu poin atas Bianconeri.

Keduanya sudah memimpin jauh atas rival-rival yang lainnya, dengan Lazio di posisi tiga berjarak 13 angka dari Juventus.

Napoli belakangan sudah amat menyita perhatian dengan gaya bermain menyerang nan atraktif. Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut skuat besutan Maurizio Sarri sebagai tim spesial, menyusul pertemuan di fase grup Liga Champions musim ini.
Baca Juga :Puasa Kemenangan Inter Berlanjut Usai Ditahan Crotone

Pandangan serupa diungkapkan penyerang Juventus Mario Mandzukic. Menurutnya Napoli memang secara permainan menarik, juga menghasilkan mengingat sejauh ini mereka memimpin klasemen.

“Saya sungguh menyukai gaya bermain dan organisasi permainan timnya Sarri,” kata Mandzukic kepada Sky, dikutip Football Italia.

“Mereka menyerang dengan baik, mencetak banyak gol. Mereka sudah mampu menarik keuntungan dari tak melakukan banyak perubahan dalam beberapa tahun, sehingga tim menjadi solid,” tambahnya.