Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

fe64e3ed-dc86-4207-af48-f4c4a4e94213_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Claudio Marchisio menegaskan kesetiaannya pada Juventus. Dia menegaskan bahwa tak akan membela tim lain di Serie A.

Masa depan Marchisio menjadi spekulasi setelah tak mendapat kesempatan bermain reguler di Liga Italia musim ini. Dia mengalami itu pasca mendapat bekapan cedera lutut pada 2016.

Marchisio baru bermain selama 351 menit di Serie A dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt. Dia kesulitan bersaing dengan barisan gelandang lainnya seperti Sammy Khedira atau Miralem Pjanic.

Dukungan untuk Marchisio sudah ditunjukkan oleh para pendukung Juventus. Petinggi klub diminta untuk tak menjual pemain 31 tahun itu.

Baca Juga :Yann Karamoh, Pemuda 19 Tahun yang Akhiri Puasa Dua Bulan Inter Milan

Marchisio sendiri menegaskan bahwa dirinya tak akan membela tim Italia lainnya andai harus pergi dari Turin.

“Satu-satunya hal yang bisa kukatakan mengenai masa depan adalah aku baik-baik saja saat ini dan ingin membantu rekan-rekan satu tim. Hal itu yang kupikirkan,” kata Marchisio di Sky Sports Italia.

“Aku masih mempunyai kontrak yang lama dengan Juventus, tapi aku selalu bilang pada Anda bahwa dalam sepakbola tak ada pernah yang tahu. Andai suatu hal terjadi, aku tak akan pernah mengenakan jersey tim lain di Serie A,” dia menambahkan.