Sarri Kritik Serie A, Sebut Jadwal Liga Tak Bantu Napoli di Kompetisi Eropa

Sarri Kritik Serie A, Sebut Jadwal Liga Tak Bantu Napoli di Kompetisi Eropa

ef5dedc0-3747-4cf6-a067-c652fd5b6a72_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Maurizio Sarri mengkritik jadwal Serie A. Sebab Napoli sudah harus bermain lagi di liga, tak sampai tiga hari setelah menghadapi RB Leipzig di Liga Europa.

Napoli akan menghadapi Leipzig di San Paolo, Jumat (16/2/2018) dinihari WIB, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Partenopei tergusur ke turnamen ini setelah cuma finis ketiga di fase grup Liga Champions.

Menuju pertandingan lawan Leipzig, Sarri melemparkan kritik untuk Serie A karena tak bersikap membantu. Sebab Napoli sudah harus bermain melawan SPAL di San Paolo pada hari Minggu (18/2) malam WIB. Artinya selisih kedua laga tak sampai tiga hari dari saat melawan Leipzig.

Sebagai perbandingan, Leipzig baru akan melakoni partai Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt pada hari Selasa (20/2) dinihari WIB. Ada selisih empat hari yang lebih menguntungkan Leipzig dalam hal pemulihan kondisi.
Baca Juga :Marchisio: Juventus Satu-satunya Timku di Italia

Situasi ini jelas jadi kekhawatiran besar untuk Napoli, mengingat mereka saat ini sedang memimpin klasemen Serie A. Dengan selisih hanya satu poin dari Juventus di posisi dua, terpeleset sedikit bisa berakibat fatal.

“Ini adalah manifestasi di tepi kegilaan, meski dengan pesona sepakbola Eropa. Kami bermain pada Kamis malam, lalu kami kembali ke lapangan 60 jam kemudian. Liga tak membantu kami,” kata Sarri dikutip Soccerway.

“Berkaitan dengan stres, ini sudah di ambang kegilaan. Tapi ini adalah kompetisi Eropa kedua dan selalu punya pesona. Ini mungkin akan membawa tekanan di jangka panjang, tapi untuk sekarang kami fokus ke pertandingan.”

“Kami harus memainkannya. Kami punya 18 pemain, dengan tiga kiper. Ada permasalahan jumlah, tapi kami akan mencoba memainkan laga yang serius, kompetitif, tanpa berdampak ke liga,” imbuhnya.