Batshuayi, Sudikah Kau Kembali ke Chelsea?

Batshuayi, Sudikah Kau Kembali ke Chelsea?

48dd4e7c-27da-4951-a0d6-3043964d4f01_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Performa gemilang terus diperlihatkan Michy Batshuayi bersama Borussia Dortmund, usai dipinjamkan Chelsea. Kini, bagaimana rencana masa depannya?

Chelsea meminjamkan Batshuayi ke Dortmund di bursa transfer musim dingin kemarin. Penyerang asal Belgia itu tidak kebagian tempat di skuat inti The Blues, yang justru mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal untuk mendampingi Alvaro Morata.

Tak disangka, Batshuayi rupanya langsung klop menggantikan peran Pierre-Emerick Aubamayeng–yang dilepas Dortmund ke Arsenal. Gol-gol dan assist langsung dipersembahkannya.

Terakhir, Batshuayi mencetak dua gol saat Dortmund menghadapi Atalanta di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Penyerang berusia 24 tahun itu membawa Die Borussen menang 3-2, setelah sempat tertinggal 1-2.

Batshuayi pun total sudah bikin 5 gol dan satu assist dari tiga laga perdananya bersama Dortmund di semua kompetisi. Performa yang tentu saja membuatnya bakal dilirik kembali Chelsea musim depan jika performa Morata atau Giroud tak juga memuaskan. Belum lagi jika ada klub-klub raksasa lain yang meminatinya.

Baca Juga :Sanjungan untuk Alisson Becker: Messi-nya Penjaga Gawang

Terkait hal itu, bagaimana reaksi Batshuayi saat ditanya masa depannya?

“Saya tidak memikirkannya. Saya merasa sangat baik untuk sekarang ini. Ini kemenangan penting bagi tim. Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan dan melanjutkan laju bagus kami,” Batshuayi mengatakan seperti dilansir ESPN.

“Bagi saya, penting untuk terus tampil bagus untuk Borussia Dortmund di setiap laga selanjutnya. Saya akan menghadapi situasi itu jika saatnya sudah tiba,” lanjutnya.