Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

Hari-hari Penentu Nasib Conte di Chelsea

9defa7b1-241e-4ea6-ae8a-1a4dadfe69f3_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Dalam beberapa hari ke depan Chelsea akan menjalani tiga laga yang diyakini bisa jadi penentu nasib Antonio Conte sebagai manajer The Blues di Stamford Bridge.

Pendapat itu dilontarkan oleh Eidur Gudjohnsen yang merupakan mantan pemain Chelsea. Ia membahas laga Chelsea menjamu Barcelona di Liga Champions, yang dilanjutkan dengan lawatan ke markas Manchester United dan Manchester City di Premier League.

Si Biru akan menjamu Barcelona dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Memasuki fase gugur, laga di kandang sendiri akan sedemikian krusial dalam usaha Chelsea menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Beberapa hari setelah laga tersebut, Chelsea akan langsung menyambangi markas MU di Old Trafford pada partai Premier League. Saat ini MU menempati posisi kedua klasemen sementara Chelsea berada di posisi keempat.

Setelah itu giliran kandang City yang mesti disambangi oleh skuat Conte pada 4 Maret mendatang. Laga menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Premier League itu pun penting dalam upaya Chelsea menjaga posisi di empat besar.

Baca Juga :10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

Menurut Gudjohnsen, yang pernah dua kali menjuarai Premier League bersama Chelsea, tiga laga dalam beberapa hari mendatang itu bisa jadi penentu nasib Conte yang saat ini masa depannya di Stamford Bridge terus dispekulasikan.

“Anda akan senantiasa berada di bawah tekanan ketika jadi manajer Chelsea. Tapi tekanan terhadap dirinya sedikit lebih besar karena hasil belakangan ini tidak terlampau bagus. Penampilannya tidak cukup baik,” kata Gudjohnsen seperti dikutip Sky Sports.

“Ya mereka menang tempo hari (lawan Hull City di Piala FA), tapi 10 hari ke depan akan memberi kita lebih banyak informasi mengenai masa depannya. Dalam beberapa tahun terakhir Chelsea sudah menetapkan standar setidaknya menjadi penantang Premier League dan kini mereka sudah tak ikut bersaing. Jadi fokusnya adalah bertahan di empat besar dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.”

“Hal itu memunculkan tekanan karena Chelsea saat ini berada dalam posisi yang tidak terlalu bagus di Premier League dan itu menjadikan ajang Liga Champions jadi lebih penting lagi,” tuturnya.