Kondogbia: Sulit Berkembang di Inter Kalau Pelatihnya Gonta-Ganti

Kondogbia: Sulit Berkembang di Inter Kalau Pelatihnya Gonta-Ganti

d50746d4-1d6b-45da-90d7-d7cc4e202440_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Geoffrey Kondogbia mengungkapkan masalah yang dia alami selama bermain di Inter Milan. Gelandang asal Prancis itu kesulitan berkembang karena Inter gonta-ganti pelatih.

Kondogbia dibeli Inter dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan biaya lebih dari 40 juta euro. Akan tetapi, dia justru meredup setelah berkostum Nerazzurri.

Menurut Kondogbia, performanya yang buruk di Inter berkaitan erat dengan faktor pelatih yang tak bertahan lama. Selama dua musim di Inter, Kondogbia pernah dilatih oleh Roberto Mancini, Frank de Boer, Stefano Vecchi (caretaker), Stefano Pioli, hingga Luciano Spalletti.

“Saya pikir masalah sebenarnya di Inter adalah kurangnya keseimbangan. Situasinya kacau. Saya bekerja dengan empat atau lima pelatih selama dua tahun, tim selalu berubah,” ujar Kondogbia kepada Cadena Ser.
Baca Juga :Deschamps Nilai Keputusan Giroud Tinggalkan Arsenal Sudah Tepat

“Sulit bagi seorang pemain untuk nyetel dalam suasana seperti itu, terutama kalau dia pemain muda. Anda butuh keseimbangan dan terus bekerja bersama, meskipun kondisinya tak berjalan baik,” tambahnya.

“Klub harus membantu para pemain dan pelatih untuk melangkah maju. Sulit untuk bekerja dengan baik jika pelatih terus berganti,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Kondogbia kini tengah menjalani masa peminjaman Valencia. Di klub Spanyol itu, performanya jauh lebih baik dan dia tampil reguler.