Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

Spalletti Ingin Melatih Inter Selama Mungkin

a7ff2c54-560e-409d-8ca1-6f0b9c0498f1_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Luciano Spalletti bicara soal masa depannya di Inter Milan. Spalletti ingin bertahan di Inter selama mungkin.

Spalletti mulai melatih Inter sejak awal musim 2017/2018. Dia terikat kontrak sampai 2019.

Di awal musim, Spalletti mendapat sanjungan menyusul laju positif Inter di Serie A. Namun belakangan, dia berada di bawah tekanan setelah Nerazzurri terjun bebas hingga keluar dari zona Liga Champions.

Soal masa depannya, Spalletti menyerahkan kepada para petinggi Inter. Namun dia punya harapan untuk menangani Inter dalam waktu yang lama.

“Masa depan saya? Penilaian diambil di akhir musim dan itulah ketika angka-angka dan analisis keluar, yang bisa mengubah pikiran siapapun,” Spalletti mengatakan kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Saya bekerja setiap hari dengan komitmen sepenuhnya untuk bertahan di Inter selama mungkin, bahkan mungkin meraih sesuatu yang penting.”
Baca Juga :Kondogbia: Sulit Berkembang di Inter Kalau Pelatihnya Gonta-Ganti

Spalletti juga bicara soal masa depan Mauro Icardi yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid. Spalletti yakin Icardi tak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Kenapa Icardi harus bertahan? Karena kaus garis-garis ini lebih baik daripada semua kaus lain yang tidak garis-garis,” Spalletti mengatakan.

“Sudah mengenalnya, dia punya karakter dari seseorang yang membuat perbedaan. Dia bukan seseorang yang suka berubah tanpa meninggalkan tanda di tim.”