‘De Gea Tanamkan Rasa Takut di Benak Para Striker’

‘De Gea Tanamkan Rasa Takut di Benak Para Striker’

300e3634-4109-4014-b523-4750836bba91_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – David De Gea kembali menunjukkan performa impresif di bawah mistar gawang Manchester United. Kiper Spanyol itu dinilai sudah menanamkan rasa takut di benak para striker.

Pertandingan antara Sevilla vs MU menjadi panggung terbaru untuk De Gea unjuk kebolehan. Laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, selesai dengan skor 0-0, De Gea menjadi kunci hasil imbang itu.

Dalam 90 menit pertandingan, De Gea bisa melakukan sebanyak 8 kali penyelamatan. Yang paling sensasional pada masa injury time babak pertama. Sundulan pemain Sevilla, Luis Muriel, dari jarak dekat bisa ditepis melewati mistar gawang.

Di Liga Inggris musim ini, De Gea merupakan salah satu kiper dengan penyelamatan terbanyak. Dia sudah membukukan 87 penyelamatan dalam 27 pertandingan yang dijalani. Pujian untuk De Gea pun datang dari eks pemain Chelsea, Frank Lampard.
Baca Juga :Wenger Nyaris Tanpa Cela dalam Final di Wembley

“Andai pemain depan melakukan segala upaya, De Gea mungkin bisa mengantisipasinya atau hal lainnya,” kata Lampard di Daily Mail.

“Dia adalah jenis kiper yang hampir menanamkan rasa takut dalam benak para striker. Dia sebagus yang Anda bayangkan, bisakah saya mengalahkan orang ini,” dia menambahkan.

Eks bek MU, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa ada keraguan besar skuat Setan Merah ketika De Gea didatangkan ke Old Trafford.

“Kami sudah membicarakan sebelumnya, saat dia pertama kali datang, bahkan sebagai pemain kami berada di sana dengan keraguan,” kata Ferdinand di BT Sport.

“Seorang pemain muda datang ke Manchester United dan kami harus juara di setiap tahun. Bagaimana kami harus meraihnya dengan seorang bocah, yang tak berpengalaman dan tampak bahwa dia kurang percaya diri.”

“Tapi Anda bisa melihat sekarang ini dan itu merupakan tanda dari seseorang yang sudah bekerja keras untuk mencapai tempat di mana dia harus berada,” kata eks pemain timnas Inggris itu.