AS Roma Kehilangan Arah di Rumah Sendiri

AS Roma Kehilangan Arah di Rumah Sendiri

d4be73fc-d837-4075-8b6e-34a0fc5df743_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Eusebio Di Francesco mengakui bahwa AS Roma kehilangan arah saat kalah dari AC Milan. Roma berantakan secara tim di babak kedua.

Roma menjamu Milan di Stadion Olimpico, Senin (26/2/2018) dinihari WIB, dalam laga Serie A giornata ke-26. Dalam catatan statistik, Roma melepaskan enam tembakan di babak pertama, sementara Milan nol.

Meski banyak membuat ancaman di 45 menit pertama, Roma harus puas dengan skor 0-0. Akan tetapi, itu pada akhirnya menjadi bencana untuk Giallorossi.

Milan bangkit di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol masing-masing lewat Patrick Cutrone di menit ke-48 dan Davide Calabria di menit ke-74. Rossoneri pun menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Di Francesco sangat terkejut dengan performa Roma di babak kedua. Menurut sang allenatore, timnya kehilangan arah usai gol pertama.

Baca Juga :Pikiran Inter Mudah Melayang ke Mana-mana

“Saya pikir kami sangat baik di babak pertama dan tak memberi Milan banyak kesempatan. Tapi kami tidak cukup oke dalam penyelesaian akhir, itu benar,” kata Di Francesco seperti dikutip dari Football Italia.

“Namun, setelah gol pembuka, kami kehilangan arah. Itu membuat kami harus berpikir keras. Itu bukan masalah fisik, kami cuma kehilangan kendali permainan,” sambungnya.

“Jelas itu sebuah peringatan. Kami tidak bisa bahagia dengan hasil ini, juga musim kami secara keseluruhan. Kami mengharapkan penampilan yang berbeda di babak kedua. Kami malah berantakan dan saya terkejut dengan itu,” Di Francesco menyesali.

Kekalahan ini membuat posisi Roma turun dua tingkat ke peringkat lima dengan 50 poin. Mereka disalip oleh Lazio dan Inter Milan yang sama-sama meraih kemenangan.