Kemenangan atas Chelsea Menebalkan Kepercayaan Diri MU

Kemenangan atas Chelsea Menebalkan Kepercayaan Diri MU

f1461bb2-ddd4-4ecc-814a-edb7401e6e83_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Hasil itu sudah menebalkan kepercayaan diri MU.

Saat menjalani pertandingan di Old Trafford, Minggu (25/2/2018), MU menang dengan skor akhir 2-1. Sempat ketinggalan usai Willian membobol gawang David De Gea, MU bisa membalas dua kali lewat Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Dengan hasil ini, MU pun bisa memetik kemenangan ketiga atas sesama tim enam besar. Sebelumnya, mereka bisa menaklukkan Arsenal dan Tottenham Hotspur. MU pun mengamankan posisi kedua klasemen yang sempat direbut oleh Liverpool.

MU sudah ditunggu beberapa laga berat dalam beberapa pekan ke depan. Setelah disela laga tandang ke markas Crystal Palace, Selasa (6/3/218), MU berturut-turut akan menjamu Liverpool di Liga Inggris dan Sevilla pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :Kiper Top Jadi Syarat Utama Liverpool Buru Gelar Juara

Bek MU, Chris Smalling, antusias menatap dua pertandingan itu. Dia ingin performa babak kedua saat melawan Chelsea bisa terulang. Smalling juga ingin para pendukung MU seriuh pada laga akhir pekan lalu.

“Saya pikir andai kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua dengan agresi dan dominasi itu dan fans kami seperti yang terjadi di babak kedua, kami bisa membuat mereka antusias. Saya pikir jelas bahwa Liverpool, Sevilla merupakan laga yang terlibat di dalamnya,” kata Smalling di ESPN FC.

“Liverpool menjadi pertandingan besar yang lain dan atmosfer yang mana kami harus memastikan kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua.”

“Dengan performa kandang kami dan fans kami di kandang, saya pikir kami akan percaya diri. Keyakinan itu hanya akan melahirkan kepercayaan diri dan kami siap untuk laga berikutnya,” dia menambahkan.