Kiper Top Jadi Syarat Utama Liverpool Buru Gelar Juara

Kiper Top Jadi Syarat Utama Liverpool Buru Gelar Juara

d6cf32cf-ec9a-4504-b95b-3002382cfe7a_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sebagai mantan penjaga gawang, Tim Sherwood menyebut Liverpool cuma butuh seorang kiper top yang bisa memberi kepastian di bawah mistar untuk menjadi penantang serius dalam memburu titel Premier League.

Sherwood, dengan pengalaman tiga kali membela timnas Inggris dan tampil untuk klub macam Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur, punya penilaian tinggi terhadap kekuatan Liverpool saat ini.

Itu tidak lepas dari performa impresif Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini ofensif, dengan total 43 gol di Premier League, atau sekitar sepertiga dari 65 gol Liverpool di ajang itu sejauh ini.

Di sisi lain, lini defensif Liverpool senantiasa jadi sorotan secara khusus mengenai sosok penjaga gawang, baik itu Simon Mignolet maupun Loris Karius. Faktanya, Si Merah sudah kebobolan 32 gol dari 28 laga Premier League musim ini.

Baca Juga :Milan Tumbangkan Roma 2-0

Hal itu pada prosesnya membuat Liverpool santer dihubungkan dengan kiper AS Roma Alisson Becker. Sherwood percaya perekrutan kiper asal Brasil itu akan mampu membuat Liverpool jadi penantang serius titel Premier League.

“Liverpool adalah tim yang paling mampu memberi tantangan buat Manchester City,” kata Sherwood dalam acara The Debate Sky Sports.

“Ya, mereka sudah kehilangan Philippe Coutinho, yang merupakan hantaman besar, tapi mereka sudah mengatasi kepergiannya. Kelihatannya mereka juga akan harus mencari pengganti Emre Can, yang juga pemain besar, tapi di musim panas mereka bakal kedatangan Naby Keita. Kiper Roma Alisson Becker merupakan prospek bagus.”

“Mungkin ia punya klausul pelepasan, kalau tidak mereka takkan memantaunya seperti yang dikabarkan saat ini. Faktor kunci dari kiper-kiper Liverpool saat ini adalah kesalahan-kesalahan yang mereka buat. Liverpool tak bisa berjudi, mereka perlu yang pasti-pasti saja. Itu merupakan posisi penting dan Anda tak bisa memenangi apa pun tanpa seorang kiper top,” tuturnya.