Hamsik Bidik Gol ke-100 Plus Kemenangan atas Roma

Hamsik Bidik Gol ke-100 Plus Kemenangan atas Roma

29a4bb48-07f2-41e7-92aa-a52d9f3fe3e9_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Marek Hamsik di ambang gol ke-100 saat Napoli berhadapan dengan AS Roma di akhir pekan ini. Meski begitu, prioritas Hamsik tetap kemenangan Napoli.

Saat ini gelandang sekaligus kapten Napoli itu telah mengoleksi 99 gol di Serie A setelah membobol gawang Cagliari dalam kemenangan telak 5-0, Selasa (27/2/2018) dinihari WIB.

Hamsik berkesempatan mencapai torehan spesial itu saat menjamu Roma di San Paolo, Minggu (4/3) dinihari WIB. Hingga kini, rekor gol terbanyak Serie A di Napoli masih dipegang Attila Sallustro (106 gol), yang bermain di antara tahun 1926-1937.

Tapi bagaimanapun, angka penuh akan lebih menggembirakan bagi Hamsik. Di awal musim ini, Napoli sukses mempecundangi Giallorossi 1-0 di Olimpico dan sebuah kemenangan lain akan menjaga jarak dengan Juventus di papan klasemen.

“Aku tidak sabar untuk mencetak gol lain, tapi kegembiraan terbaik adalah kemenangan lain melawan Roma,” tulis Hamsik di situs pribadinya yang dikutip Football Italia.

Baca Juga :Kemenangan atas Chelsea Menebalkan Kepercayaan Diri MU

“Kami telah meninggalkan sebuah hambatan di belakang kami, sekarang kami ingin mengatasi lawan berikutnya pada hari Sabtu melawan Roma.”

Napoli memiliki 69 poin, unggul empat poin dari Juventus di papan klasemen sementara. Namun, Bianconeri masih punya satu sisa pertandingan setelah laga melawan Atalanta ditunda karena cuaca buruk.