Ruud Gullit: Derby Milan Akan Berjalan Sulit

Ruud Gullit: Derby Milan Akan Berjalan Sulit

derby-milan_c14c7ff

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Legenda Belanda, Ruud Gullit, meyakini baik AC Milan maupun Inter Milan memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang dalam Derby della Madonnina, Senin (5/3) dini hari pekan depan.

Dikatakannya, baik Milan maupun Inter memang cukup kesulitan menjalani musim ini. Namun dia berharap Milan dapat menjadi pemenang laga panas tersebut.

Kendati demikian, Gullit jujur mengatakan bahwa kedua tim akan kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Sebab, dia menganggap baik Milan maupun Inter masih belum menemukan identitas permainannya musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sedikit kasar seperti biasanya. Pertandingan ini adalah soal passion, ini adalah soal siapa yang akan langsung dihukum begitu membuat kesalahan pertamanya,” ungkap Gullit dikutip dari fourfourtwo.

Baca Juga :Florenzi Enggan Perpanjang Kontrak, MU dan Chelsea Siaga

“Jadi untuk menaruh pilihan pada satu tim, ini cukup sulit, karena keduanya belum menampilkan sepak bola terbaik yang sesuai dengan identitasnya.”

“Jika kau melihat Juventus, kau tahu bagaimana cara mereka bermain. Kau tahu bagaimana cara Napoli bermain. Tapi dua tim ini masih belum punya identitas, jadi sangat sulit untuk memprediksi hasilnya. Tetapi tentu saja saya berharap Milan bisa menang,” pungkasnya.