Gairah Besar Milanisti Akan Jadi Pendorong Milan

Gairah Besar Milanisti Akan Jadi Pendorong Milan

ae693fe5-8059-41ec-98dc-6ceeac9b3fe4_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Derby della Madonnina akan tersaji akhir pekan ini. Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, berharap energi dari tifosi akan tersalurkan ke permainan timnya.

Laga antara Milan melawan Inter Milan akan berlangsung di San Siro pada Senin (5/3/2018) dinihari WIB. Itu menjadi laga derby yang ke-168 di Serie A sejak 1929.

Sama halnya seperti derby satu kota lainnya, Derby della Madonnina merupakan laga penuh gengsi untuk menjadi yang terbaik di kota Milan. Bonucci pun meminta timnya main penuh gairah.

“Ketika Anda bermain di kandang sendiri, ketika Anda menjalani derby di San Siro, pertandingan itu berbeda dibandingkan bermain di stadion lain. Anda memiliki 60 hingga 70 ribu penonton yang mendorong Anda dan mereka mengalirkan gairah dan kecintaan mereka kepada tim ini kepada Anda,” ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus menggunakan emosi ini di lapangan untuk bereaksi dan menang,” sambungnya.

Milan sedang dalam laju oke sepanjang tahun ini. Mereka belum kalah di seluruh ajang kompetitif dengan meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Inter yang sempat terseok-seok baru saja menang melawan Benevento di ajang Serie A.

Baca Juga :Menang Adu Penalti atas Lazio, Milan Tantang Juventus di Final

“Inter akan percaya diri setelah mengalahkan Benevento. Namun, kami harus memastikan kami fokus dalam pertandingan ini karena kami yakin bisa mencetak gol,” kata Bonucci.

Pada pertemuan di putaran pertama Serie A musim ini, Milan tunduk 2-3 dari Inter. Namun, di perempatfinal Coppa Italia, mereka gantian mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 1-0.