Roma Mencari Konsistensi

Roma Mencari Konsistensi

14bf1514-cdcd-493d-a6ef-a91d7980ea28_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma bertekad meraih hasil positif pada laga melawan Napoli. Akan tetapi, Roma tahu mereka butuh konsistensi di dalam permainan mereka sendiri.

Roma akan bertandang ke markas Napoli di San Paolo pada Minggu (4/3/2018) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama di bulan Oktober, Roma kalah 0-1 di kandang sendiri dari lawan yang sama.

Selepas kekalahan itu, Roma langsung bangkit dengan memetik enam kemenangan dan satu hasil seri dalam tujuh laga. Di antara hasil-hasil positif itu, Roma menahan imbang Chelsea di London dan menggebuk The Blues 3-0 di Olimpico.

Baca Juga :Gairah Besar Milanisti Akan Jadi Pendorong Milan

Namun, usai rentetan hasil positif itu, Roma malah tersendat. Tim besutan Eusebio Di Francesco itu cenderung naik turun. Alhasil, Roma terlempar dari posisi empat besar klasemen Serie A dan kini duduk di posisi kelima.

“Sudah lama berlalu sejak pertandingan tersebut, tapi sikap yang kami tunjukkan di babak kedua (melawan Napoli) di bulan Oktober memberi kami fondasi untuk melaju dan menghasilkan beberapa performa hebat setelah itu. Kami punya mentalitas yang sama, namun akhir-akhir ini kami kurang konsistensi yang Anda butuhkan dalam permainan,” kata Di Francesco seperti dikutip dari situs resmi Roma

“Kami tak boleh membiarkan itu terjadi saat melawan Napoli, karena mereka dalam keadaan prima baik secara mental maupun fisik. Kami memiliki kesempatan untuk tampil baik melawan Napoli terlepas dari posisi di klasemen,” sambungnya.

Napoli saat ini masih nyaman mempimpin klasemen Serie A dengan 69 poin. Tim besutan Maurizio Sarri itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sepuluh laga terakhir di liga.