Bonucci Sempat Menyesal ke Milan, Kini Termotivasi Lagi

Bonucci Sempat Menyesal ke Milan, Kini Termotivasi Lagi

404d03cd-8bc3-4a0e-8024-956350f321d2_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Leonardo Bonucci sempat tampil buruk di awal kedatangannya ke AC Milan hingga membuatnya menyesal pindah. Kini dia termotivasi lagi usai Rossoneri tampil bagus.

Bonucci didatangkan Milan dari Juventus di bursa transfer musim panas tahun lalu. Bersama banyak pembelian mahal lainnya, kedatangan Bonucci sempat menimbulkan harapan bagi publik San Siro.

Tapi yang terlihat justru sebaliknya. Dia tampil tak meyakinkan di barisan belakang dan membuat beberapa kesalahan, sehingga ia malah menjadi sasaran kritik dengan dianggap pembelian gagal.

Perlahan tapi pasti, Milan mulai bangkit dengan belum terkalahkan sejak akhir tahun lalu. Di bawah arahan Gennaro Gattuson, Bonucci juga kembali bersinar. Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 24 kali dan menyumbang satu gol.

“Sejujurnya, pada awalnya saya heran mengapa saya melakukan ini (transfer ke Milan) dan apakah itu layak dilakukan,” kata Bonucci dikutip dari Sky Sport Italia yang dilansir Football-Italia.

Baca Juga :Inter Jadi Bidikan Milan Demi Dapatkan Tiket Liga Champions

“Pertunjukan saya di lapangan bukanlah hasil karya Bonucci yang sesungguhnya, karena mentalitas bisa mengubah segalanya. Kemudian saya berhasil berkonsentrasi lagi untuk bekerja keras, lebih memikirkan diri sendiri daripada segala hal yang terjadi di sekitar dan mencoba membangun kepercayaan diri saya.”

“Saya menggunakan kekuatan diri sendiri untuk yakin pada pilihan yang telah saya buat dan sekarang saya sangat termotivasi,” ia menambahkan.

Mlan akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (5/3/2018) dini hari WIB. Bisakah Bonucci memberi Milan kemenangan di laga tersebut?