Inter Jadi Bidikan Milan Demi Dapatkan Tiket Liga Champions

Inter Jadi Bidikan Milan Demi Dapatkan Tiket Liga Champions

e7de33d4-082d-4719-bbb5-91d8c51509d1_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan berharap bisa finis di empat besar musim ini. Target itu bakal coba mereka capai saat menghadapi Inter Milan di Derby della Madonnina.

Milan akan menjamu Inter di San Siro, Senin (5/3/2018) dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-27. Rossoneri datang dengan performa oke.

Sejak akhir 2017, Milan belum juga terkalahkan sampai saat ini. Dari 13 laga di semua kompetisi, Milan cuma imbang tiga kali dan sisanya menang, lima kemenangan terakhir bahkan diraih beruntun, yang juga mengantar mereka ke final Coppa Italia.

Milan kini berada di peringkat tujuh dengan raihan 44 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Inter di posisi empat atau batas akhir ke Liga Champions musim depan.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan situasi Milan di paruh pertama, di mana delapan kekalahan diraih yang membuat mereka sempat terlempar ke luar sepuluh besar.

Baca Juga :Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter Milan

Laga melawan Inter nanti akan jadi kesempatan Milan untuk kembali mendekati empat besar.

“Kualifikasi Liga Champions adalah tujuan dan saya percaya tim ini punya sesuatu untuk bisa kesana. Ini salah satu tujuan kami sejak awal musim,” kata Bonucci dilansir Football-Italia.

“Saya selalu percaya pada kemustahilan, baik secara pribadi atau di level profesional. Sebelumnya, saya meraih sesuatu yang penting lewat kerja keras dan pengorbanan.”

“Beberapa berpikir kami sudah tidak beruntung sejak Oktober (periode buruk Milan), tapi saya selalu yakin sampai secara matematis hal itu tidak mungkin diraih,” Bonucci menegaskan.