Conte: Meninggalnya Astori Sebuah Tragedi

Conte: Meninggalnya Astori Sebuah Tragedi

15a49d95-c438-4f97-9a23-5b2a8ea7a7c8_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pesepakbola Italia Davide Astori meninggal mendadak di usia yang relatif masih muda. Eks pelatih timnas Italia Antonio Conte menilainya sebagai sebuah tragedi.

Astori tutup usia di umur 31 tahun. Kapten Fiorentina itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa beberapa jam sebelum laga melawan Udinese di kamar hotel.

Pemegang 14 caps bersama timnas Italia ini diketahui tak kunjung muncul saat sarapan. Sebelum akhirnya ditemukan meninggal dalam posisi masih tidur. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Conte mengenal Astori saat masih menangani Gli Azzurri. Dia mengungkapkan kesannya pada Astori, juga menyebut kematiannya sebagai tragedi.

“Dia orang yang fantastis. Saya bersamanya dengan timnas. Sungguh merupakan momen yang sulit untuk berkata-kata mengenai tragedi ini. Dia pemain besar dan orang yang hebat,” ucap Conte sebagaimana dilansir Football Italia.

Baca Juga :Pesan Emosional Buffon untuk Mendiang Astori

“Saya bersimpati pada keluarganya di momen ini. Dia berusia 31 tahun. Sangat sulit menjelaskan situasi ini kepada istrinya, orang tuanya, dan anak perempuannya,” katanya lagi.

Menyusul meninggalnya Astori, tak cuma laga kontra Udinese kontra Fiorentina yang dibatalkan, seluruh laga sisa di pekan ke-27 ditunda sampai waktu yang ditentukan.

Kini seluruh anggota tim Fiorentina segera pulang ke Florence. Klub sendiri sudah langsung mengabari pihak keluarga.