Sudah Dapat Momentum, Tugas Roma Kini Raih Konsistensi

Sudah Dapat Momentum, Tugas Roma Kini Raih Konsistensi

55e7b5ea-af2d-4382-9a03-ee51f67cea1f_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AS Roma mendapatkan momentum bagus lewat kemenangan atas Napoli. Kini Giallorossi cuma perlu menjaganya dan meraih konsistensi.

Roma sempat menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan dari AC Milan di Serie A. Dua kekalahan itu memutus rangkaian tiga kemenangan yang dipetik I Lupi.

Tapi dari sana Roma kembali ke jalur positif dengan kemenangan atas pemuncak klasemen, Napoli. Anak-anak ibu kota menang 4-2 di laga tandang ke Naples, yang tentu bisa dianggap hasil yang amat bagus.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco mengaku tak sepenuhnya senang dengan penampilan timnya di Naples. Dia secara khusus menyebut gol kedua Napoli yang tercipta di menit-menit akhir sebagai hal yang mengecewakan.

Dari segi permainan, Roma dinilainya masih rentan melakukan kesalahan dan punya ruang besar untuk berkembang. Kini tugasnya membawa tim untuk tampil lebih baik dan konsisten.
Baca Juga :Emblem Spesial Tim-Tim Serie A untuk Mengenang Astori

“Itu adalah sebuah titik mula, apa yang kurang dari kami dalam periode ini adalah konsistensi. Saya bahkan tak senang dengan apa yang terjadi di Naples ketika kami kebobolan gol kedua,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Kami memberikan kesempatan terlalu banyak untuk lawan belakangan ini, dengan berduel terbuka melawan Napoli dan untungnya kami saat ini mencetak gol secara rutin.”

“Kami bisa memberikan lebih di belakang, tapi saya juga menuntut lebih di depan. Menganalisis pertandingan di Naples, ada kesalahan-kesalahan tapi juga banyak skema permainan yang berkualitas,” tambah eks pelatih Sassuolo ini.