2 Tembakan Berbuah 2 Gol dan Data & Fakta Menarik Lainnya dari MU vs Liverpool

2 Tembakan Berbuah 2 Gol dan Data & Fakta Menarik Lainnya dari MU vs Liverpool

1e6198aa-8720-4c7c-8ad6-197f1e5224d6_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester United menang atas Liverpool dengan hanya membuat shot on goal yang minim dan tanpa penguasaan bola. Selain itu, sederet data dan fakta menarik dicatat dari laga tersebut.

MU hanya membuat 31,9 persen ball possession saat mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford, Sabtu 910/3/2017) malam WIB. Dua gol yang dihasilkan MU juga hanya berasal dari 14 percobaan dengan dua yang on goal. Dari dua tembakan yang tepat sasaran itu, kedua-duanya berhasil dikoversi sebagai gol.

Adalah Marcus Rashford yang mencetak brace dalam pertandingan itu. Dia menceploskan gol-gol itu pada babak pertama.

Baca Juga :Lovren Dapat Kritik Keras dari Seorang Mantan Pemain Liverpool

Tak hanya soal dua tembakan on goal dan berbuah dua gol yang menarik dari laga antara MU dengan Liverpool tersebut. BBC mencatat sejumlah data dan fakta yang patut disimak lainnya. Berikut rinciannya:

– MU mengalahkan Liverpool untuk kali ke-68 di liga kompetitif

– MU menang empat kali dari delapan pertandingan dengan tim-tim enam besar di Premier League (W4 D1 dan L3), dua kali lebih sering ketimbang musim lalu (W2 D4 L4).

– Liverpool sulit menang di laga-laga Premier League yang dijalankan tepat setelah pertandingan Liga Champions. Tercatat, The Reds hanya mampu menang satu kali dalam tujuh pertandingan liga yang dilaksanakan usai Liga Champions.

– MU menang 20 kali dalam 30 laga Premier League musim ini. Catatan itu melewati rekor dua musim lalu, pada 2016-17 (18) dan 2015-16 (19). Serta setara dengan raihan musim 2014-15 (20).

– MU menjadi klub paling sering diuntungkan dengan gol bunuh diri di Premier League (67) kemudian diikuti Liverpool (58).

– MU hanya membuat dua tembakan ke arah gawang yang kemudian juga berbuah dua gol dalam laga itu. Dua gol itu diciptakan oleh Marcus Rashford.

– Rashford mencetak skor dengan persentase 29 persen dari tembakannya di Premier League atas tim-tim enam besar. Persentase itu lebih besar ketimbang terhadap tim lain, 10 persen.

– Rashford mencetak tujuh gol dari klub-klub enam besar. sedangkan total dia sudah mencetak 16 gol di Premier (44 persen).

– Romelu Lukaku makin rajin membuat assist dengan sudah mencatatkan tujuh assist di liga Inggris, lebih sering ketimbang musim lalu.