Lovren Dapat Kritik Keras dari Seorang Mantan Pemain Liverpool

Lovren Dapat Kritik Keras dari Seorang Mantan Pemain Liverpool

e3f46413-e933-4cb6-84fa-af46645a3663_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Seorang mantan pemain Liverpool mengkritik keras performa Dejan Lovren saat menghadapi Manchester United. Lovren disebut bersalah dalam dua gol MU ke gawang Liverpool.

Kritik itu dilontarkan oleh Dean Saunders, yang menjadi penyerang Liverpool pada kurun waktu 1991-1992. Ia menyoroti lemahnya Lovren dalam menjalani tugas sebagai salah satu bek tengah The Reds.

Nah, Saunders menilai bahwa dalam dua kejadian tersebut Lovren tidak mampu sepenuhnya mengantisipasi ancaman udara dan dibuat tidak berdaya oleh Lukaku. Padahal sebagai bek tengah, hal-hal semacam itu merupakan tugas dasarnya.

Baca Juga :Persaingan Scudetto Kembali Berlanjut: Inter vs Napoli, Juve vs Udinese

“Kalau Anda seorang bek tengah dan terus-menerus kalah dalam duel udara, Anda tak bisa main di level ini,” kata Saunders kepada talkSPORT.

“Lovren sama sekali tak pernah memenangi duel udara dengan Lukaku dan itu membuat Liverpool kebobolan dua gol. (Padahal) itu merupakan tugasnya di tim! Anda harusnya bisa melakukan hal mendasar seperti ini dengan benar.”

“Pertandingan sebenarnya cukup berimbang terkecuali adanya dua gol yang diawali dari tendangan gawang. Juergen Klopp akan geram bukan kepalang karena kalau Anda tak bisa bertahan dari pola serangan macam itu, Anda dalam masalah,” tuturnya.