Menurut Neville, Ini Tantangan City di Sisa Musim

Menurut Neville, Ini Tantangan City di Sisa Musim

960a1992-6d85-465c-891d-722e49c70bc1_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Ada tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh Manchester City di sisa musim khususnya jika menjuarai Premier League lebih cepat. Setidaknya begitu kata Gary Neville.

City kian dekat ke takhta juara Premier League seiring dengan kemenangan 2-0 di markas Stoke City, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB. The Citizens kini memuncaki klasemen dengan keunggulan 16 angka, ketika musim menyisakan delapan pekan lagi.

Situasi tersebut membuat City kini memiliki peluang memastikan gelar juara Premier League pada tanggal 7 April mendatang, ketika berhadapan dengan Manchester United sang rival sekota yang saat ini juga menempati posisi kedua.

Menurut Neville, yang karier bermainnya dulu dihabiskan bersama MU, ada tantangan yang justru harus dihadapi City jika bisa buru-buru memastikan gelar juara Premier League. Hal itu terkait dengan motivasi dan ambisi.

Baca Juga :Respons Milan Puaskan Gattuso

“Tantangan besarnya untuk sisa musim ini adalah mampu-tidaknya menjuarai liga secepat mungkin dan kemudian tampil bagus di Liga Champions,” kata Neville dalam acara Monday Night Football di Sky Sports.

“Pep (Guardiola, manajer City) punya masalah terkait hal itu dengan Bayern Munich di dua musim awalnya. Saya pun pernah punya pengalaman dalam karier, bahwa ketika Anda sudah mencapai puncak di sebuah musim maka tiba-tiba Anda tak lagi punya ambisi yang sama di partai hari Rabu. Itulah tantangannya saat ini, bagaimana cara menjaga momentum dan level penampilan sampai akhir musim.”

“Tentu saja saat ini Liga Champions menjadi ajang penting buat mereka, mengingat tugas di liga sudah hampir beres,” tuturnya.