Bersitegang dengan Allegri, Benatia Lolos dari Hukuman

Bersitegang dengan Allegri, Benatia Lolos dari Hukuman

hl-benatia_4d3f2e9

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bek Juventus Medhi Benatia dikabarkan lolos dari hukuman setelah sempat bersitegang dengan Massimiliano Allegri saat bertanding melawan Atalanta, Kamis (15/3) kemarin. Malah, insiden tersebut justru tak membuat Allegri pusing.

Benatia sempat terlibat dalam insiden dengan bek Atalanta Marten de Roon saat Blaise Matuidi mencetak gol di menit ke-81. De Roon yang menjaga Benatia sempat menarik bajunya hingga robek.

Insiden tersebut menyulut emosi Benatia hingga beradu mulut dengan de Roon. Benatia yang telah mendapatkan kartu kuning sebelumnya mendapatkan teguran dari Allegri. Namun, ia terus berdebat dengan sang pelatih.

Selepas insiden tersebut, media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Benatia tidak akan mendapatkan ganjaran dari perilakunya. Allegri pun tidak mengambil pusing dan menganggap sang pemain telah tenang.

Baca Juga :Tottenham Terancam Kehilangan Son karena Wajib Militer

“Dia sempat marah, namun ia kembali tenang. Dia adalah orang yang menyenangkan. Namun di saat dirinya emosi, dia menjadi sulit untuk dikontrol,” ujar Allegri seusai pertandingan.

“Saya menyuruhnya untuk diam, karena dia beresiko mendapatkan kartu kuning perihal reaksinya. Bila anda sedang unggul 2-0, anda harus menggunakan otak,” tandas sang pelatih tersebut.

Benatia yang didapuk sebagai suksesor Leonardo Bonucci sempat mengalami masa sulit di awal musim. Namun, ia kembali ke performa terbaiknya dan bermain dalam 27 laga serta mencetak dua gol di musim ini.