Juventus Ditahan SPAL Tanpa Gol

Juventus Ditahan SPAL Tanpa Gol

02a6e5dc-5cf7-474c-90a8-6ca73f310a25_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus mendapatkan hasil mengecewakan di giornata 29 Serie A. Menghadapi tim papan bawah SPAL, Bianconeri dibuat frustrasi dan akhirnya cuma bermain imbang 0-0.

Juventus turun dengan tim terbaiknya pada pertandingan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Gonzalo Higuain memimpin lini depan dengan disokong trio Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Alex Sandro.

Juventus tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai hampir 65% menurut statistik whoscored. Tim tamu juga lebih banyak menciptakan peluang dengan total 12 tembakan dan tiga yang tepat sasaran. Sementara itu, SPAL cuma membuat tiga tembakan dan tak satu pun yang mengarah ke sasaran.

Akan tetapi, selama 2×45 menit Juventus tak mampu mengonversi satu pun peluang mereka menjadi gol. Alhasil, mereka pun harus rela pulang dengan membawa satu poin saja.

Juventus memang tetap memuncaki klasemen dengan perolehan 75 poin, unggul lima poin atas Napoli yang berada di posisi kedua. Namun, Napoli berpeluang memangkas jarak tersebut karena baru akan bertanding melawan Genoa pada Senin (19/3/2018) dinihari WIB.

Baca Juga :Icardi: Saya Akan Terus Cetak Gol!

Sementara itu, SPAL tetap menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 25 poin.

Sebuah aksi individu Douglas Costa di menit ke-11 menciptakan situasi berbahaya untuk SPAL. Costa kemudian mengirimkan umpan ke Alex Sandro, tapi tembakan Alex Sandro dari kotak penalti diblok oleh Filippo Costa.

Berselang lima menit, Dybala menjajal peruntungannya lewat tembakan dari luar kotak penalti. Tapi, arah tembakan Dybala masih meleset dari gawang SPAL.

Dybala kembali gagal memaksimalkan kesempatan di menit-menit akhir babak pertama. Bola tendangan bebas hasil eksekusinya masih sedikit melambung.

Kiper SPAL, Alex Meret, membuat penyelamatan bagus ketika mementahkan tembakan keras Costa pada menit ke-50. Lima menit kemudian, Meret melihat bola tembakan Dybala dari depan kotak penalti masih melenceng tipis dari gawangnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memasukkan Mario Mandzukic demi menambah daya gedor timnya. Mandzukic memiliki salah satu peluang terbaik di laga ini ketika dia menyambut umpan silang Costa dari sisi kanan. Namun, sundulannya tak menemui sasaran.