Sudah Kalahkan MU di Wembley, Spurs Optimistis di Semifinal Piala FA

Sudah Kalahkan MU di Wembley, Spurs Optimistis di Semifinal Piala FA

4ad3b98a-bb13-4f1f-919f-aedaf7e29188_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA. Dengan laga digelar di Wembley, Spurs pun optimistis bisa melangkah ke final.

Spurs akan menghadapi MU di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4/2018) mendatang. Bagi kedua tim, turnamen ini hampir jadi kesempatan terakhir untuk meraih gelar di musim ini.

Dengan pertandingan digelar di Wembley, Spurs bisa mendapatkan keuntungan meski kali ini mereka akan bertindak sebagai tim tamu. Sebab musim ini Wembley sudah jadi markas The Lilywhites sementara White Hart Lane sedang direnovasi.

Spurs bisa lebih optimistis lagi karena di tempat yang sama, mereka mengalahkan MU 2-0 di ajang Premier League pada awal Februari kemarin.

Baca Juga :Saat Pogba Ingin ‘Pamer Kemesraan’ dengan Mourinho

“Saya sedikit telat mengetahui undiannya, karena saya sedang berada di pesawat ketika undian dilakukan,” ungkap bek Spurs Ben Davies dikutip Sky Sports.

“Akan sedikit aneh sih di ruang ganti, tapi kami sudah cukup kerap bermain di sana musim ini jadi ini relatif akan terasa seperti laga kandang.”

“Kami bermain baik lawan United sebelumnya, jadi kami sangat percaya diri menuju ke pertandingan nanti,” tambahnya.

Di partai semifinal lainnya, Chelsea akan menghadapi Southampton.