Mertens Sebut Laga Napoli vs Juve di Turin Bak Final

Mertens Sebut Laga Napoli vs Juve di Turin Bak Final

a70d6766-95e0-4da3-96e3-e7673b43f564_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Persaingan Napoli dan Juventus mendekati babak akhir. Bintang Napoli Dries Mertens memperingatkan, duel di Turin sebulan lagi akan sangat krusial bagi timnya.

Hingga pekan ke-29 Serie A, Napoli masih membuntuti Juventus dengan selisih dua poin di urutan kedua. Hasil seri tanpa gol yang diraih Bianconeri melawan tim gurem SPAL menjadi momentum Napoli untuk kembali dalam persaingan setelah sempat tercecer.

Partenopei sedikit diuntungkan daripada rivalnya itu. Selain tinggal fokus saja ke liga, Mertens cs tinggal menghadapi AC Milan dan Juve saja di sembilan pertandingan sisa.

Sementara, Juve masih harus membagi fokusnya dengan Liga Champions plus bertemu dengan sejumlah tim-tim enam besar di sembilan pertandingan terakhir. Bianconeri masih berjumpa Milan (31/3), Napoli (22/4), Inter Milan (29/4), dan AS Roma (13/5).

Baca Juga :Kiper Ini Diam-Diam Pipis di Lapangan, Eh Ketahuan Juga oleh Wasit

Namun, bagaimanapun Napoli pantang lengah. Terlebih Napoli kalah head to head dari Juve setelah tumbang 0-1 di San Paolo di paruh musim pertama.

“Untungnya, Juventus seri 0-0 dengan SPAL dan kupikir head to head pada pertandingan 22 April akan menentukan. Pertandingan itu seperti laga final,” ungkap Mertens yang dilansir Football Italia.

“Inilah mengapa aku ingin berada dalam bentuk terbaik dalam sembilan pertandingan ke depan karena menjadi juara Italia dan memenangi Scudetto dengan Napoli akan fantastis.”

Mertens akan menjadi ujung tombak Napoli dalam usaha mengalahkan Juventus dalam persaingan Scudetto. Pemain Belgia itu telah mengemas 21 gol dan12 assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi.