Insigne Bergairah Tatap Pekan-Pekan Final Napoli

Insigne Bergairah Tatap Pekan-Pekan Final Napoli

4d18f73f-701f-4197-8f19-ade705ca5d44_169\

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli menatap pekan-pekan finalnya dalam misi merebut Scudetto musim ini. Lorenzi Insigne menekankan fokus akan sangat penting di periode kunci ini.

Napoli saat ini berada di posisi dua klasemen dengan nilai 73 dari 29 laga. Partenopei tertinggal hanya dua poin dari Juventus di posisi teratas, dengan sembilan pekan tersisa.

Tiga poin atas Sassuolo di laga pertama selepas jeda internasional, Sabtu (31/3/2018) malam WIB pekan ini akan amat krusial. Selain akan jadi momentum, di laga lainnya Juventus menghadapi partai tricky melawan AC Milan.

Berbeda dengan Napoli yang tinggal fokus di satu kejuaraan, Juventus juga masih harus membagi konsentrasi dengan Liga Champions. Bianconeri menghadapi Real Madrid dalam dua pertemuan di perempatfinal.

Baca Juga :Juventus Ditahan SPAL Tanpa Gol

“Saya tenang saja, saya siap untuk akhir musim yang bagus. Sekarang satu hal yang paling penting, bermain baik dan menang di Sassuolo,” ungkap Insigne kepada Corriere dello Sport.

“Sekarang liga dimulai lagi dan penting untuk tampil baik. Laga Sabtu nanti sangatlah penting. Itu benar, saya ulangi: kami harus main baik untuk menang.”

“Tidak boleh ada pemikiran soal masa lalu, karena kalau kami tak punya fokus untuk memulai lagi, itu akan sulit,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.