Lazio: Mau Milinkovic-Savic? Siapkan Minimal Rp 1,5 T

Lazio: Mau Milinkovic-Savic? Siapkan Minimal Rp 1,5 T

025aa6e7-fc17-45da-a15b-3653f4b21953_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Lazio masih bersikeras mempertahankan gelandang andalannya Sergej Milinkovic-Savic. Andai dijual pun, Milinkovic-Savic berharga lebih dari 90 juta euro.

Performa Milinkovic-Savic musim ini terbilang oke. Milinkovic-Savic membuat 11 gol dan empat assist dari 37 penampilan di seluruh kompetisi.

Milinkovic-Savic adalah motor permainan Lazio di lini tengah bareng Lucas Leiva. Tak cuma piawai membantu penyerangan, Milinkovic-Savic juga bisa diandalkan membantu pertahanan.

Wajar saja jika performa apiknya ini mengundang minat banyak klub besar untuk mendatangkannya. Manchester Unted dan Real Madrid sudah mengantre tanda tangannya.

Dengan akhir musim 2017/2018 makin dekat dan tentunya bursa transfer musim panas dibuka Juni mendatang, maka isu seputar masa depan Milinkovic-Savic bakal makin menghangat.
Baca Juga :Insigne Bergairah Tatap Pekan-Pekan Final Napoli

Terkait hal ini, Lazio menyebut mereka bakal mempertahankan sebisa mungkin Milinkovic-Savic. Tapi kalaupun ada tawaran yang datang, Lazio memperkirakan baru bisa menerimanya di angka minimal Rp 1,5 T.

“Saya tidak tahu berapa harga pastinya dia dan saya bahkan tidak berpikir sedikit pun soal itu,” ujar Direktur Lazio, Igli Tare, kepada Sportitalia.

“Tapi angkanya yang pasti di atas 80-90 juta euro. Sergej adalah pemain penting untuk kami dan belum mencapai puncak permainannya. Masih banyak pemain yang bisa ditemukan dan diasah lagi,” sambungnya.

“Untuk saat ini memang sudah ketertarikan tapi belum serius. Saya belum pernah bicara dengan Real Madrid soal dia, mereka belum mendekati kami sama sekali,” tutupnya.