Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Verona 3-0

Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Verona 3-0

9d83e31b-ff97-4187-948b-06201d2d6826_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Inter Milan tak mampu dibendung oleh Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A. Nerazzurri berhasil menang 3-0 dengan Mauro Icardi menyumbang dua gol.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, Inter tampil dominan atas tamunya, Hellas Verona. Laga baru berjalan 38 detik, Nerazzurri sudah berhasil unggul lewat gol Mauro Icardi.

Di menit ke-13 Inter berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Ivan Perisic. Sementara itu, Icardi kembali mencetak gol terakhir di laga ini pada menit ke-49.

Dengan tambahan tiga poin, Inter tetap duduk di posisi keempat dengan 58 poin dari 29 kali main. Mereka unggul satu angka dari Lazio di posisi kelima yang sudah bertanding 30 kali dan tertinggal dua poin dari AS Roma di posisi ketiga yang juga main 30 kali.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung membuat kejutan kepada tim tamu dengan mencetak gol di menit pertama. Lemparan ke dalam yang diambil Perisic disambut dengan oke oleh Icardi. Pemain asal Argentina itu langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper untuk kemudian melepaskan tembakan jarak dekat.

Unggul satu gol membuat Inter semakin percaya diri. Alhasil, gol kedua didapat pada menit ke-13. Bola hasil umpan panjang Marcelo Brozovic berhasil disambut dengan kontrol dada oleh Perisic untuk langsung melepaskan tembakan ke sisi kanan kiper.

Baca Juga :Gol Bunuh Diri Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Verona baru bisa membuat ancaman ke gawang Inter di menit ke-22. Umpan dari tendangan bebas Marcel Buechel diteruskan dengan tendangan Joao Cancelo, namun percobaan itu belum membuahkan hasil setelah bola berhasil dimentahkan Samir Handanovic.

Inter kembali memaksa tim tamu untuk bertahan lebih dalam. Serangan mereka lancarkan dari berbagai sisi dengan mengandalkan kecepatan, namun hingga turun minum skor 2-0 tetap bertahan untuk Nerazzurri.

Di awal babak kedua Verona kembali lengah. Umpan silang mendatar Perisic dari sisi kanan berhasil mengarah ke Icardi yang berada di tiang jauh. Sambil menjatuhkan badan, striker asal Argentina itu menyambar bola untuk mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-49.

Verona mulai mencoba bangkit untuk memperkecil ketertinggalan. Upaya mencuri gol dilakukan lewat sepakan jarak jauh oleh Calvano. Akan tetapi, bola hasil tendangannya masih sedikit melebar dari target.

Memasuki menit ke-70, tempo permainan menjadi melambat. Inter tampak sudah mulai nyaman dengan keunggulan tiga gol dan lebih fokus kepada sisi pertahanan.

Di menit ke-83, Inter mendapat kesempatan emas. Aksi individu Antonio Candreva berhasil membongkar pertahanan Verona. Mantan pemain Lazio itu pun dengan cepat langsung melepas tembakan keras, namun bola hasil tendangannya masih mengenai tiang gawang.

Verona harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-90. Kiper Nicolas Andrade David diganjar kartu merah langsung setelah menjegal laju Eder di luar kotak penalti.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta. Inter berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio (Santon 59′); Gagliardini, Brozovic; Candreva, Rafinha (Valero 75′), Perisic; Icardi (Eder 65′).

Verona: Nicolas; Ferrari (Bianchetti 57′), Caracciolo, Vukovic, Souprayen; Romulo, Calvano, Buchel, Fares; Aarons (Verde 64′); Petkovic (Cerci 79′).