De Bruyne Tak Mau Lewatkan Kesempatan Jadi Juara di Depan MU

De Bruyne Tak Mau Lewatkan Kesempatan Jadi Juara di Depan MU

f9e860b1-7fec-471d-8a59-4c184d528eef_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City bisa memastikan gelar juara Primer League saat melawan Manchester United. Kevin De Bruyne menyebut itu akan menjadi momen istimewa.

City saat ini duduk di puncak klasemen Premier League dengan 84 poin. Tim asuhan Pep Guardiola unggul 16 angka dari MU yang ada di posisi kedua.

Kedua tim itu akan bertemu pada akhir pekan ini di Etihad Stadium. Dalam laga yang bertajuk Derby Manchester ini, City bisa memastikan gelar juara liga jika mampu mengalahkan The Red Devils.

Kemenangan nantinya akan membuat The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan poin 87 atau unggul 19 angka. Jumlah itu tidak akan bisa dilewati atau samakan oleh MU meski masih ada enam laga yang tersisa.

Mengingat rivalitas kedua tim yang sangat sengit, memastikan gelar juara di hadapan MU tentu akan sangat istimewa untuk City.
Baca Juga :Herrera Ingin Selama Mungkin di MU

“Untuk membuat itu (memenangi gelar) melawan MU akan menjadi istimewa. Akan sangat bagus untuk pergi dan menang melawan MU,” kata De Bruyne seperti dikutip dari Soccerway.

“Untuk para fans itu akan menjadi sesuatu yang istimewa. Ini akan menjadi luar biasa, sesuatu yang berbeda – Anda tahu hal apa yang terjadi di antara mereka, Anda tahu sejarah, jadi itu akan bersejarah,” sambungnya.

“Semakin cepat kami melakukannya, semakin baik. Lalu kami bisa fokus pada pertandingan lain. Ini laju yang sulit. Kami akan melawan Liverpool, MU, Liverpool lagi dan kemudian Tottenham. Itu cukup mengesankan, bukan?” ungkapnya.